4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Film Srimulat Hil yang Mustahal garapan MNC Pictures dan IDN Pictures menjadi salah satu tontonan wajib yang kamu saksikan di bioskop. Ditulis dan disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini mengangkat grup seni lawak legendaris, yaitu Srimulat.

Srimulat merupakan grup lawak legendaris yang namanya kini masih terdengar tajam oleh penggemarnya. Kehadiran film ini pun menjadi pelipur rindu tentang jokes-jokes Srimulat. Selain itu, film ini sekaligus memperkenalkan kembali grup Srimulat. Film garapan dua rumah produksi jagoan ini siap ajak kamu tertawa di dalam bioskop.

Menampilkan cerita yang unik dan dikemas sedemikian apik, banyak dari warganet sudah merasakan candaan khas Srimulat di film yang didukung Bank Neo Commerce ini.

Penasaran bagaimana cerita Srimulat: Hil yang Mustahal? Yuk, intip 4 alasan kenapa kamu wajib nonton film ini:

1. Punya konsep cerita yang unik

Cerita Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan kisah biopik komedi pertama yang unik, dikemas dengan era 80-an, kisah Srimulat: Hil yang Mustahal ini sudah dipastikan membuat kamu tertawa berkat tingkah konyol para tokohnya.

2. Menampilkan sisi kekeluargaan anggota Srimulat

Tidak hanya menghibur, film Srimulat: Hil yang Mustahal juga mengajarkan sisi kekeluargaan yang kental.

3. Memiliki nilai-nilai positif yang bisa dipetik

Dikemas sangat spesial, film Srimulat: Hil yang Mustahal ini memiliki nilai-nilai pembelajaran hidup yang positif, seperti perjalanan grup Srimulat dalam mengejar mimpinya yang jatuh bangun dan mengajarkan diri sendiri untuk tetap  "menginjak tanah" pada saat posisi kesuksesan sudah di atas.

4. Bisa memperkenalkan Srimulat ke generasi sekarang

Menjadi grup lawak populer pada zamannya, legendarisnya Srimulat wajib diperkenalkan dengan generasi masa kini. Melalui film ini, diharapkan dapat memperkenalkan siapa itu Srimulat dan alasan terkait popularitas mereka yang bisa mempunyai banyak penggemar pada zamannya.

Sudah saatnya Indonesia tertawa, yuk! Ajak keluarga besar kamu hingga orang yang kamu cinta untuk  merasakan candaan khas Srimulat di film Srimulat: Hil yang Mustahal babak pertama.