4 Fakta Menarik Hana Saraswati Pemain Kimi di Serial Jomblo-jomblo Bahagia

Jakarta- Penggemar drama Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan Hana Saraswati. Sering wara-wiri di beberapa judul serial televisi, dara cantik 25 tahun ini kini sibuk syuting serial terbarunya bertajuk 'Jomblo-jomblo Bahagia'.

Dipercaya menjadi pemain utama sebagai Kimi, Hana Saraswati dipasangkan dengan Jeff Smith (Jimi). Dalam ceritanya, Kimi adalah mahasiswa Fakultas Hukum yang cantik dan baru saja putus dari Brian, kekasihnya di Australia. Putusnya Kimi membuat dirinya harus mencari pacar kontrak agar membantu Kimi move on. Hingga terpilihlah Jimi. Namun, dalam perjalanan mereka menjalin hubungan palsu, banyak kejadian yang muncul di luar dugaan Jimi dan Kimi.

Sukses berkarier di dunia seni peran sejak ia masih belia, Hana Saraswati ternyata memiliki berbagai fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui. Penasaran? Yuk simak 4 deretannya sebagai berikut:

1. Sering membintangi serial drama, Hana Saraswati memulai kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 2011.

2. Perempuan yang lahir di California, Amerika Serikat ini berulang tahun setiap 3 Desember.

3. Memiliki postur badan yang tinggi, ia pernah menjadi anggota Paskibraka provinsi DKI Jakarta pada saat upacara memperingati Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2014.

4. Sering tampil dengan gaya rambut cepak pendeknya, Hana Saraswati kini berpenampilan baru dengan rambut panjangnya di serial Jomblo-jomblo Bahagia.

Jomblo-jomblo Bahagia merupakan serial besutan rumah produksi MNC Pictures yang tayang hanya di GTV. Berlatar belakang cerita cinta anak muda, kisah ini diperankan juga oleh aktor berbakat lain seperti, Laura Moane (Luna), Rizky Fachrel (Brian), Dinda Annisa (Poppy), Sarah Tuff, (Tiwi), hingga Palestine Irtiza (Donal)

Saksikan terus serial 'Jomblo-jomblo Bahagia' setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Pastikan follow @mnc_pictures dan @jomblo2bahagia.mncp untuk update info menarik lainnya.