4 Fakta Menarik Risty Tagor Pemain Dinda di Anugerah Terindah

Jakarta- Sudah lama tak mendengar Risty Tagor di kancah hiburan drama Indonesia. Nama aktris cantik Risty Tagor kembali meruncing lantaran bermain peran sebagai Dinda di serial Anugerah Terindah.

Karakter Dinda adalah seorang perempuan dan sosok Ibu yang sangat tegar dalam menghadapi ujian hidup. Selayaknya para Ibu, Dinda selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Anugerah Terindah bercerita tentang perjalanan hidup Bulan (Anantya Kirana) yang harus menerima kenyataan pahit karena ditinggal mati ayahnya. Sementara itu, Dinda ibunya dituduh membunuh sang ayah, sehingga Bulan harus berjuang bertahan hidup sambil menjaga dua adiknya yang masih kecil, yaitu Bintang (Abbiyu Barakbah) dan Gala (Meryem Hasanah).

Memerankan peran sentral di serial penuh pesan moral, Risty Tagor jadi pelipur rindu bagi penggemar setianya.

"Alhamdulillah kaka Maen Film lagi..❤️ dah kngen banget liat Risty. smngt ya," tulis @inst_hesil di kolom Instagram.

Memiliki penggemar yang loyal jadi hal yang membahagiakan untuk para semua bintang. Selayaknya Risty Tagor yang sudah lama tak nampak di dunia pertelevisian, hadirnya ia kembali bagaikan bunga yang baru saja bermekaran di benak hati penggemarnya.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak fakta menarik tentang wanita kuat dan penuh inspiratif ini, yuk simak deretan faktanya berikut:

1. Memiliki nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap, Risty Tagor lahir di Jakarta, 12 April 1989.

2. Wanita yang memiliki paras cantik dan adem ini juga suka berkecimpung di dunia tarik suara.

3. Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Risty Tagor sudah dikaruniai tiga orang anak yaitu, Arsen, Arkana, dan Arsyila.

4. Jadi wanita produktif dan penuh talenta, Risty Tagor juga punya hobby di dunia fashion design.


Wah! Inspiratif sekali ya? Patut dicontoh untuk para kaum perempuan di sana yang ingin juga menjadi wanita yang mandiri. Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana aksi Risty Tagor jadi Dinda, yuk saksikan terus serial Anugerah Terindah mulai pukul 14.30 WIB setiap hari hanya di RCTI.

Pastikan kamu follow @anugerahterindah.mncp dan @mnc_pictures untuk update episode terbaru ya!