7 Tahun Eksis di Layar Kaca, Ini Bukti Serial Unggulan Tukang Ojek Pengkolan Disukai Banyak Penggemar

Jakarta- Menginjak 7 tahun dan konsisten mengibur para penggemarnya di layar kaca, serial komedi unggulan MNC Pictures ini berhasil rebut hati penonton dengan ribuan episode yang sudah disajikan.

Menghasilkan konten yang menarik di setiap harinya, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selalu digemari di seluruh plot kisahnya. Hal itu jadi bukti dari penghargaan yang sudah diraih, dimulai dari Panasonic Global Awards 2016 kategori Program Drama Seri Terbaik hingga Indonesia Television Awards 2021 kategori Program Non Prime Time Drama Terpopuler.

Dibintangi sederet artis papan atas seperti Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistriandri hingga Cindy Fatiksari juga membantu alur ceritanya semakin seru untuk disaksikan. 

Tak hanya itu, dikutip dari beberapa komentar yang membanjiri Instagram @mnc_pictures dan @tukangojekpengkolan.mncp pada selasa (25/04) kemarin juga jadi bukti bahwa serial TOP memang digemari oleh masyarakat. 

Komentar pertama datang dari akun Instagram bernama @kristiakukuh yang mengungkapkan bahwa TOP adalah tontonan wajib di rumah. 

"Saya juga terima kasih sudah menyajikan sinetron yg bagus sebagai tontonan wajib di rumah..sukses selalu top dan tetaplah seperti kehidupan sehari hari ya❤️❤️❤️❤️semua top deh pemainnya👏👏👏👏", tulisnya.

Kedua, komentar yang datang dari akun Instagram @hadi_afkar yang mengatakan kalau serial Tukang Ojek Pengkolan adalah serial komedi terbaik. "Sitkom terbaik.. lanjutkan terus mangkal di tv nya ya!", tulisnya.

Nah! Semakin penasaran kan seberapa serunya serial Tukang Ojek Pengkolan? Jangan lupa saksikan serial Tukang Ojek Pengkolan tayang setiap hari mulai pukul 16.15 WIB hanya di RCTI.

Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial TOP.