Ada Fakta Menarik! Intip Para Bintang-bintang Muda di Serial 'Karena Aku Sayang'

Jakarta- Hadir cerita baru berlatar belakang asmara anak muda, serial 'Karena Aku Sayang' resmi tayang 9 November 2022 di RCTI. Becerita tentang Kenzie, laki-laki yang punya segudang kejadian traumatis di masa lalunya. Hal itu membuat Kenzie berubah menjadi sosok yang perfeksionis dan merepotkan semua orang. Salah satunya Zara, asisten pribadi Kenzie.

Suguhkan kisah yang baru di setiap serialnya, rumah produksi MNC Pictures juga menghadirkan bintang-bintang muda yang membantu jalan cerita ini semakin diminati. Penasaran? Yuk kenalan dengan para pemain 'Karena Aku Sayang' sebagai berikut:

1. Verrel Bramasta
Aktor muda 26 tahun ini menjadi pemain sentral sebagai Kenzie. Karakter Kenzie sebagai laki-laki perfeksionis yang punya trauma besar dalam hidupnya. Tak hanya itu, Verrel Bramasta juga pernah jadi pemain utama di serial 'Putri untuk Pangeran' sebagai Pangeran.


2. Febby Rastanty
Dikenal publik sejak ia masih belia, aktris cilik kelahiran Jakarta 1 Februari 1996 ini berperan sebagai Zara, asisten pribadi Kenzie. Fakta menarik, dalam kariernya selama di dunia hiburan, Febby Rastanty pernah cinta lokasi dengan lawan mainnya. Hmm, kira-kira siapa ya?

3. Aditya Zoni
Punya nama lengkap Muhammad Aditya Warman, Aditya Zoni berperan sebagai Davin, bodyguard Kenzie yang diam-diam menyukai Zara. Aditya memulai kariernya sebagai model dan merupakan adik dari aktor Ammar Zoni.

4. Agatha Valerie Mamahit
Perempuan keturunan Amerika dan Minahasa ini dipercaya bermain karakter antagonis sebagai mantan pacar Kenzie, Olivia

5. Enrique Dustin
Dikenal karena punya badan yang atletis, Enrique Dustin pernah menjadi finalis 20 besar di ajang Mister Supranational 2019 lalu. Kini ia baradu akting bersama Verrel sebagai Glen

6. Gemi Nastiti Chaniago
Aktris pendatang baru Gemi Nastiti berperan sebagai Sasha, sahabat Zara yang bekerja sebagai barista. Sasha mempunyai karakter energik dan periang

Saksikan setiap hari serial 'Karena Aku Sayang' hanya di RCTI mulai pukul 18.00 WIB. Pastikan follow @mnc_pictures dan @karenakusayang.mncp untuk update info menarik lainnya ya!