Amanda Manopo Terlalu Egois di Ikatan Cinta, Warganet: Lebay!

Jakarta- Masih masalah genting yang menerpa Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka), serial Ikatan Cinta jadi dibuat ramai akan konflik yang tak kunjung menemukan titik damai.

Konflik yang sudah ditemukan siapa pelakunya ini ternyata tidak mudah begitu saja selesai di mata Aldebaran (Arya Saloka). Ia harus menanggung penderitaan atas istri dan anaknya yang pergi meninggalkannya.

"Ini terlalu sakit buat aku Mas," ucap Andin

Kekecewaan yang menyelimuti Andin kini jadi bulan-bulanan para penonton setianya lantaran aksi Andin pergi dari rumah dirasa kurang tepat untuk menyelesaikan konflik yang sedang sukar ini.

"Males banget sama Andin kenapa ninggalin suami mu yang baik ituuu," tulis @shrly_1414. Amarah yang bercampur gemas juga dituangkan oleh @nanciteresia "Andin egois mau menang sendiri. Knp jd lebay Din kpn mau beresnya masalah kl main keluar rmh trs👏," tulisnya.

Di balik hingar bingar keadaan yang semakin mencuat dampaknya, kegelisahan Mas Al mengenai dalang kecelakaan semakin terlihat jelas kabar buruknya. Lagi-lagi nama Irfan (Oka Antara) terseret kepermukaan atas keterlibatan dirinya dalam konflik yang sedang ramai ini.

"Jadi kemungkinan Om Irfan ada di balik kecelakaan ini?," ucap Aldebaran.

Entah sampai kapan konflik yang sedang panas ini akan selesai ujungnya. Rindu akan keharmonisan rumah tangga Al dan Andin sudah semakin meronta di benak penggemar serial Ikata Cinta. Akankah Al dan Andin bisa kembali merajut tali cinta mereka agar utuh sempurna?

Jangan lupa saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari mulai pukul 19.30 hanya di RCTI.

Pastikan follow @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures untuk update info menarik yang lainnya ya!

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana kisah mereka di balik layar, baca sinopsis hingga live hangout bareng Ikatan Cinta, download KLAKLIK sekarang di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.