Apik dalam Aktingnya Sebagai Mama Sarah di Ikatan Cinta, Begini Potret Natasha Dewanti

Jakarta- Didapuk sebagai pemain Ikatan Cinta, Natasha Dewanti kembali curi perhatian penonton. Penampilan serta penghayatannya saat memerankan tokoh Mama Sarah yang kini telah berubah, sontak mendapat pujian dari masyarakat.

Pasalnya, di awal penanyangan Ikatan Cinta ini karakter Mama Sarah kerap membuat para penonton geram, lantaran tidak berpihak ke Aldebaran (Arya Saloka).

Meniti karier sejak masih remaja sebagai model dan pemain serial, pesona Natasha Dewanti tak pernah pudar dari tahun ke tahun. Lantas bagaimana potret cantik Natasha? Yuk simak deretannya sebagai berikut:

1. Akrab disapa dengan panggilan Dijet, Natasha Dewanti lahir pada 14 Oktober 1977.


2. Ia kerap tampil dengan pakaian yang kece di setiap sudut penampilan, hal itu dilihat dari potret Natasha di media sosial.

3. Aktingnya bersama Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Surya Saputra tak kaleng-kaleng. Dalam karakternya sebagai Mama Sarah, dirinya sukses memerankan sosok seorang Ibu.

4. Tak cuma itu, aktris kelahiran Jakarta ini ternyata juga seorang ibu dari empat orang anak, yaitu Cara Azalia Permana, Raka Arga Permana, Kama Arsa Permana, dan Maja Abia Permana.

Menjadi bagian dari keluarga besar Ikatan Cinta dua tahun lamanya membuat Natasha Dewanti semakin dikenal oleh masyarakat luas. Hal itu didukung juga dari cerita Ikatan Cinta yang menarik hingga aksi para pemain jempolan lainnya.

Saksikan terus setiap hari serial Ikatan Cinta mulai pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Agar tidak tertinggal cerita serunya, pastikan untuk menggunakan chanel digital RCTI pada kanal 28 UHF. Bagi kamu yang masih gagal menangkap siaran RCTI, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi ya!