Baru! Serial Bukan Cinderella Biasa Tayang Mulai 26 Mei 2022 di GTV

Jakarta- Diperankan oleh beberapa bintang muda berbakat seperti Ridwan Ghany, Adzwa Aurell, hingga Raisya Bawazier MNC Pictures akan rilis serial baru Bukan Cinderella Biasa serial Bukan Cinderella yang mulai tayang besok Kamis, 26 Mei 2022.


Bercerita tentang Kanaya (Adzwa Aurel) yang hidupnya berubah 180 derajat setelah dirinya terbukti bukan anak kandung Frans Sudiro. Misca (Raisya Bawazier) yang mengaku anak kandung Frans pun ingin merebut semua yang dimiliki Kanaya. Kanaya berusaha mempertahankannya mulai dari keluarga sampai cinta.

Perpaduan konflik masa lalu yang terkubur dan perjalanan cinta yang penuh dengan tragedi, cerita Bukan Cinderella Biasa begitu akrab dengan kehidupan kita dan siap dibawakan oleh penghayatan mendalam dari akting Evan Marino, Ridwan Ghany, Adzwa Aurell hingga Raisya Bawazier. Dijamin ikut baper.

BukanCinderellaBiasa

Tayang mulai pukul 21.00 WIB di GTV, serial Bukan Cinderella Biasa sangat cocok untuk dijadikan tontonan wajib pemirsanya. Penasaran bagaimana aksi Adzwa Aurell hingga Ridwan Ghany? Yuk saksikan segera Bukan Cinderella Biasa, mulai 26 Mei 2022 hanya di GTV.