Belum Bisa Move One, Hana Saraswati di Serial 'Jomblo-jomblo Bahagia' Terpaksa Cari Pacar Baru?

Jakarta- Bermain di serial besutan MNC Pictures bertajuk 'Jomblo-jomblo Bahagia', aktris cantik Hana Saraswati dipercaya berperan sebagai Kimi, pemain utama.

Kimi adalah seorang mahasiswi Fakultas Hukum yang baru saja putus dari kekasihnya, Brian di Australia. Tak bisa melupakan Brian, sahabat Kimi, Nora dan Nadia mencoba membantu Kimi untuk mencari pacar kontrak. Terpilihlah empat sekawan jomblo dari fakultas berbeda. Mereka adalah Jimi, pemuda tampan tapi kurang percaya diri, Aldo pemuda tampan yang playboy, Reza pemuda biasa-biasa saja, dan Didot pemuda yang kocak.

Dalam perannya sebagai Kimi di 'Jomblo-jomblo Bahagia’, Hana mengungkap bahwa karakter yang ia mainkan penuh dengan tantangan yang tak biasa.

“Kesulitan pasti ada ya, karena karakter baru. Untuk mengenal karakter juga butuh waktu yang cukup lama. Karakter di sini kuat dan ceritanya bukan sekedar bucin-bucinan biasa," ucap Hana pada saat diwawancara Starpro.

Ditemuinya di lokasi syuting 'Jomblo-jomblo Bahagia' beberapa waktu lalu, Hana juga menegaskan serial ini unik untuk ditonton oleh para permisa.

"Ceritanya seru untuk ditonton, di sini kita berkelompok dan ramai. Kisahnya juga light nggak yang penuh atensi. Unik", tambahnya.

Tayang segera 7 November 2022 mendatang di GTV, 'Jomblo-jomblo Bahagia' juga diperankan aktor-aktor muda berbakat lainnya, seperti Jeff Smith, Luna Moane, Axel Mariane, hingga Palestine Irtiza.

Penasaran siapakah laki-laki yang menjadi kekasih Kimi di cerita 'Jomblo-jomblo Bahagia'? Saksikan segera hanya di GTV. Pastikan follow @mnc_pictures dan @jomblo2bahagia.mncp.