Berantem tapi Sayang, Anrez Adelio Mulai Kepincut Ersya Aurel di Anak Jalanan a New Beginning

Jakarta- Sering bertengkar dengan Reva (Ersya Aurel) karena tingkahnya yang keras kepala, Boy (Anrez Adelio) diam-diam punya perasaan sayang ke gadis cantik incaran satu kampus ini.

Pertengkaran yang berawal dari sebuah kesalahpahaman Reva terhadap Boy, jadi berdampak buruk bagi mereka berdua. Dimulai dari debutnya Reva dengan Silla (Carmella Van) perempuan yang sangat menginginkan Boy, hingga permasalahan geng Warior dan Serigala semakin rumit akibat ulah Dean (Jhames Tomas), kakak kandung dari Reva.

Kerap dipasangkan untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah, benih-benih cinta Boy mulai terlihat muncul namun tak bisa diutarakan. Di sisi lain, Boy yang memiliki paras yang tampan juga tak mudah untuk membuat Reva agar bisa jatuh cinta padanya.

Kisah romantika yang rumit ini ternyata didukung oleh warganet hingga tagar #KawalBoydanRevaJadian bertebaran di kolom komentar Instagram @anakjalanan.mncp

"Suka banget sama perannya Boy. Keren dan suka menolong, adem deh liatnya, dan bisa buat Reva penasaran...Ayo! pepet terus Revanya #KawalBoydanRevaJadian," ujar @ernakhazim.

Kisah kehidupan anak geng motor ini bercerita tentang Boy, ketua geng Warrior yang memiliki silsilah permasalahan yang rumit. Ia pun juga jatuh cinta dengan seorang gadis cantik di kampusnya, namun kisah cinta mereka terbilang pelik karena banyaknya masalah yang hadir dari orang-orang di sekitarnya.

Kira-kira, akankah Boy bisa segera mendapatkan pujaan hatinya itu? Yuk saksian terus serial Anak Jalanan a New Beginning setiap hari hanya di GTV pukul 19.45 WIB.

Pastikan follow @anakjalanan.mncp dan @mnc_pictures untuk update info menarik lainnya ya!