Berawal dari Fenomena Fans Ikatan Cinta, Serial Menggapai Ikatan Cinta Tayang di Vision+

Jakarta- Sukses bangun hati penonton dengan kisah fenomenalnya yaitu Ikatan Cinta, rumah produksi MNC Pictures bersama Vision+ kini merilis original series baru bertajuk "Menggapai Ikatan Cinta".

Disutradarai Yogi Yose, cerita ini mengisahkan perjuangan seorang penggemar serial Ikatan Cinta bernama Diva. Ia berupaya mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru di serial Ikatan Cinta. Series yang ditayangkan di Vision+ ini diperankan oleh sederet artis papan atas seperti Bela Graceva (Diva), Neneng Risma (Nurul), Riza Syah (Ravi), Shandy Wiliam(Fahmi) dan Yudha Keling (Dodit).


Karakter Diva terinspirasi dari fenomena seorang fans Ikatan Cinta yang memang rela datang ke lokasi syuting demi bertemu sang idola. Selain Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, tentunya juga ada karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo yang juga jadi idolanya.

Besarnya IP (Intellectual Property) Ikatan Cinta ini membawa cerita Menggapai Ikatan Cinta juga harus dirasakan oleh para penggemarnya. Hal itu disampaikan oleh Head of Movie MNC Pictures, Emilka Bias beberapa waktu lalu.

"Karena Ikatan Cinta punya cerita yang fenomenal, hal ini harus dirasakan juga ke semua temen-temen yang ingin merasakan ceritanya," ungkap Emilka pada konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Pada 9 September 2022 lalu, series Menggapai Ikatan Cinta resmi tayang dan bisa disaksikan serentak di aplikasi Vision+. Penasaran bagaimana perjalanan Diva mencari ayahnya hingga bertemu dengan idola? Yuk saksikan original series Menggapai Ikatan Cinta di Vision+ dan nantikan terus episode selanjutnya!