Berderet Artis Papan Atas, MNC Pictures Bersama IDN Pictures Umumkan Para Pemain Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures dan IDN Pictures akan segera menggarap film terbaru yang mengangkat kisah grup lawak legendaris, bertajuk Srimulat: Hil yang Mustahal. 

Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengaku sangat antusias untuk memulai penggarapan film Srimulat ini karena dapat memberi dampak positif dan menginspirasi masyarakat, terutama Millennials & Gen Z di Indonesia

"Srimulat adalah kelompok legendaris yang sudah menjadi panutan dan sumber inspirasi buat semua pelawak lintas generasi bahkan hingga komedian baru saat ini. Kami memilih aktor-aktor tepat untuk masing-masing karakter dan yang memang sudah mempunyai ikatan kuat dengan generasi millenials dan gen Z di Tanah Air," ujar Titan Hermawan.

Dalam acara press conference Srimulat pada Senin kemarin (6/12/21) MNC Pictures dan IDN Pictures resmi mengumumkan bintang-bintang besar yang akan memerankan karakter Srimulat seperti Bio One (Gepeng), Ibnu Jamil (Tarsan), Dimas Anggara (Timbul), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Indah Permatasari (Royani), Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Elang El-Gibran (Basuki), Erica Carl (Jujuk), Rukman Rosadi (Teguh), Naimma Aljufri (Ana) dan Rano Karno (Babeh Makmur). 

Fajar Nugros selaku sutradara film Srimulat mengatakan bahwa film ini juga akan mengingatkan kita semua pada Tanah Air tentang alasan mengapa Indonesia bisa bersatu tanpa meninggalkan jatidiri.

"Srimulat mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jatidiri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!," ucap Fajar Nugros.

Grup legendaris yang memulai kariernya pada era 1980-an dan 1990-an ini berhasil menaklukkan Ibu Kota dan menjadi populer. Keberhasilan Srimulat sebagai grup komedi pertama yang menembus televisi membuat MNC Pictures dan IDN Pictures tertarik untuk  dihidupkan kembali dengan sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.


Yuk! Ikuti terus update seputar persiapan dan produksi film Srimulat: Hil yang Mustahal di sosial media dan jangan lupa follow @mncp_movie dan @filmsrimulat yaaa!