Berperan Jadi Pengacara Tegas di Ikatan Cinta, Ini Sosok Asli Ammar Zoni di Kehidupan Nyata

Jakarta- Menginjak ratusan episode, serial jagoan MNC Pictures Ikatan Cinta kini masih eksis disaksikan oleh para penonton setia RCTI. Cerita yang kini terus mengundang perasaan campur aduk ternyata masih ampuh buat penasaran para fan fanatiknya.

Berhasil mengundang rasa penasaran yang tinggi akan konflik cerita yang kini jadi bulan-bulanan warganet, sosok pendatang baru Ammar Zoni pun tak sungkan menyita perhatian yang besar karena perannya sebagai pengacara kondang dan tegas. Berperan sebagai Ammar Mahendra, ia merupakan sosok yang beribawa, tegas, dan membela Nino (Evan Sandres). Nino adalah karakter antagonis yang kini ramai karena masalah hak asuh anak Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Berbeda jauh dengan perannya sebagai Ammar Mahendra, di kehidupan nyata ternyata Ammar Zoni adalah sosok yang sangat sayang keluarga. Penasaran seperti apa kesehariannya? Berikut potretnya:

1. Memutuskan masa lajangnya di tahun 2019 lalu, pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini menikahi aktris cantik, Irish Bella.

2. Berhasil meminang gadis cantik keturunan Belgia, Ammar Zoni dikaruniai anak laki-laki dan memiliki nama yang unik, yaitu Air Rumi Akbar 1453. Tak kalah eksisnya oleh Ammar Zoni, putra pertamanya ini memiliki pesona yang menawan yang kian terpancar.

3. Dilansir dari media sosial pribadi Ammar Zoni, dirinya sering membagikan foto mesra bersama keluarga kecilnya, hingga potret romantis khusus untuk sang istri tercinta.

Jadi bagian keluarga baru di Ikatan Cinta, Ammar Zoni terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta serial Ikatan Cinta. Untuk kamu yang penasaran bagaimana kisah pengacara kondang ini beraksi, jangan lupa saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari mulai pukul 20.30 WIB hanya di RCTI.

Buat kamu yang ingin dapatkan novel "Titip Rindu di Langit Swiss" yang diangkat dari serial terpopuler Ikatan Cinta, yuk order di sini!

Pastikan follow @mnc_pictures dan @ikatancinta.mncp untuk update info menarik yang lainnya ya.