Berubah Total! Verrell Bramasta Kini Hobby Bikin Sakit Hati Ranty Maria

Jakarta- Meninggal dunia lantaran kecelakaan pesawat yang menimpa Pangeran (Verrell Bramasta) beberapa waktu lalu. Nasib kesedihan Putri (Ranty Maria) hingga kini tak kenal ujung. 

Di balik kesedihan Putri yang mendalam, kehadiran sosok pria baru sempat menghiasi kehidupan dirinya. Alvino (Ferro Walandouw), pria yang dikabarkan menyukai Putri sejak pandangan pertama ini jadi sorot perhatian warganet karena menggantikan peran Pangeran di hidup Putri.

Cinta tak mudah seperti membalikan kedua telapak tangan, usaha Alvino untuk mendekati Putri tak semudah yang ia bayangkan. Dirinya harus berhadapan dengan masa lalu Putri yang terus menginginkan sosok Pangeran hadir di kehidupannya kembali.

Tak disangka-sangka, serial PUPA menghadirkan kembali sosok Pangeran yang kini jadi berubah total. Raja, karakter baru yang mengantikan peran Pangeran ini diperankan oleh Verrell Bramasta. Kembalinya Verrell dengan karakter yang berbeda, membuat emosi warganet mencuat lantaran buat lawan pemainnya sakit hati.

"Verrel balik lgi, raja bikin orang sakit hati aja, putri gak sah kejar2 raja sama vino aja", tulis @anggraenyy12 di kolom komentar Instagram.

Penuh dengan tanda tanya besar karena sosok Raja, Putri dibuat bingung dengan tingkah Raja yang berbeda tak seperti Pangeran. Hal itu kerap buat dirinya sakit hati akan tingkah Raja yang terlalu jutek.

Serial yang berlatar belakang percintaan anak muda ini selalu mengundang rasa penasaran akan cerita di balik Alvino, Putri, dan Raja. Akankah mereka bisa menemukan jalan keluar dan Putri bisa berbahagia kembali?

Yuk saksikan terus serial Putri untuk Pangeran setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @putriuntukpangeran_mncp untuk info menarik tentang episode yang lainnya ya!