Besar di Dunia Hiburan, Berikut Deretan Penghargaan Aktris Cantik Amanda Manopo

Jakarta- Muda dan juga berbakat, Amanda Manopo makin bersinar di dunia hiburan. Dikenal dekat dengan perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta, perempuan 22 tahun ini pernah beberapa kali menyabet penghargaan sepanjang menggeluti dunia seni peran.

Mengawali karier sejak usia 9 tahun, derap kegiatan Amanda Manopo tak perlu dikhawatirkan lagi. Aksinya di berbagai serial TV penuh komentar positif yang terus mempertahankan eksistensinya.

Puncaknya, sejak serial Ikatan Cinta nama Amanda Manopo tak henti-hentinya membanjiri portal media. Seperti deretan penghargaan nasional hingga internasional yang pernah ia raih.

Penasaran? Yuk kita simak 5 penghargaan Amanda Manopo sebagai berikut:

1. Indonesian Television Awards 2022 kategori Aktris Sinetron Terpopuler

2. Indonesian Drama Series Awards 2022 kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

3. Asian Academy Creative Awards 2021 kategori Best Actress In A Leading Role National

4. Seoul International Drama Awards 2021 kategori Asian Star Prize

5. Festival Film Bandung 2021 kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi

Beragam penghargaan yang diraih membuktikan bahwa akting Amanda Manopo tak main-main. Hal itu juga tak lepas dari peran Amanda sebagai Andin di Ikatan Cinta. Ia mengaku pencapaian ini tak bisa didapatkan jika bukan karena serial Ikatan Cinta.

"Semua penghargaan ini tanpa Ikatan Cinta aku bukan siapa-siapa kok. Ini berkat kerja sama banyak orang dan memang lagi rezeki atau jalannya aja," ungkap Amanda Manopo saat diwawancara Silet beberapa waktu lalu.

Bagi Amanda Manopo, mendapatkan sebuah penghargaan menjadi tanggung jawab yang besar untuk perjalanan kariernya ke depan.

"Ini jadi tanggung jawab aku dan semua penghargaan hari ini untuk hari ini, besok kita coba lagi," tambahnya.

Yuk, ikuti terus cerita Amanda Manopo jadi Andin di Ikatan Cinta dan saksikan setiap hari Ikatan Cinta mulai pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @ikatancinta.mncp untuk update info menarik lainnya ya!