Bikin Gagal Move On, Ini 4 Cowok Ganteng di IPA&IPS Suka Kelewat Batas

Jakarta- Drama serial IPA&IPS merupakan cerita dari novel best seller karya Putri Azzahra yang kini sukses masih bertengger di layar drama pertelevisan Indonesia.

Mampu di ombang-ambing akan konflik cinta anak sekolah yang masuk dalam hati penonton, membuat IPA&IPS selalu menghasilkan cerita yang tak membosankan untuk disaksikan. Dibintangi oleh artis muda papan atas seperti Arbani Yasiz, Sitha Marino hingga Kenzo Defras ini juga sempat buat warganet nostalgia akan cerita cinta zaman Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Anak Ipa sm ips berantem terus emank, jadi inget jaman sekolah dulu haha," tulis @hime_lk01 di kolom Instagram.

Tak hanya ceritanya yang mampu membuat jantung berdebar, serial sukses garapan MNC Pictures ini juga menyajikan pemain tampan yang mampu buat hati penggemar setianya luluh tak karuan.

Penasaran siapa saja pria tampan yang menghiasi serial IPA&IPS? Yuk intip potretnya berikut:

Arbani Yasiz
Pemain sentral bernama Rifky ini ternyata mampu membius panah cinta dengan senyumannya yang kelewat batas.

Kenzo Defrass
Merupakan aktor berdarah Indonesia-Belanda-China yang berperan antagonis sebagai Aldino. Walau punya sikap yang antagonis, Kenzo Defrass tetap bikin gagal fokus para penggemarnya.
Bebeto Leutualy
Memiliki wajah yang tak bosan untuk dilihat, manisnya aktor berdarah Ambon ini berperan sebagai Nadhif yang juga merupakan sahabat dekat Rifky di kelas IPS.
Venly Arauna
Memulai karirnya lewat media sosial, nama Venly Arauna mulai terdengar saat dirinya memerankan Davin di IPA&IPS.
Sudah siap ditemani para pria tampan yang lain di IPA&IPS? Yuk saksikan terus serial IPA&IPS setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di GTV

Pastikan follow @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp untuk update episode yang semakin seru ya!