Bikin Kepo! Ini yang Terjadi di Balik Layar Pembuatan Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Jakarta- Gala Premiere film Srimulat: Hil yang Mustahal diadakan oleh MNC Pictures bersama IDN Pictures beberapa waktu lalu di Jakarta mendapatkan banyak respon positif dari semua yang hadir di acara tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, film Srimulat: Hil Yang Mustahal pun mendapatkan komentar yang sangat positif pada saat penayangan pertamanya. Rasa antusias warganet yang penasaran pun masih membara hingga penayangan hari ini.

Film biopik yang proses pembuatannya tidak sebentar ini memang dibuat dengan kerja keras serta kesungguhan dari siapa pun yang terlibat di dalamnya. Penasaran gimana pembuatan film Srimulat: Hil yang Mustahal? Yuk simak video berikut:

1. Personel asli Srimulat Tarsan dilibatkan dalam pembuatan film ini, yang membuat kisah apik ini jadi makin mengundang rasa penasaran. Tarsan yang diperankan Ibnu Jamil pun sukses terlihat ciamik dan pas dalam memerankan sosok legendaris ini.

2. Menghidupkan set lokasi film Srimulat:Hil Yang Mustahal di tahun 80-an bukanlah hal yang mudah. Namun, lewat tangan dingin Ananta Harshawardhana sebagai Art Director dan tim, hal itu dapat diwujudkan dengan sangat baik. Penasaran gimana hasilnya?

3. Keseruan para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal serta set kostum, makeup, dan lokasi membuat kita wajib tonton film ini lebih dari sekali!

Film yang didukung Bank Neo Commerce ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Yuk! Ajak dulur-dulurmu hingga pasukanmu, untuk saksikan film biopik komedi Srimulat: Hil yang Mustahal babak pertama di bioskop.