Bikin Pusing Tujuh Keliling, Arya Saloka Ribut Sama Oka Antara di Ikatan Cinta

Jakarta- Jadi biang keladi akan semua masalah di Ikatan Cinta, nasib Irfan (Oka Antara) sedang di ujung tanduk lantaran tercium bukti dari kelabunya masalah yang penuh emosi akhir-akhir ini.

Ribut akan konflik ayah Aldebaran dan Ibu kandung Andin yang masih jadi pondasi kekesalan, Aldebaran (Arya Saloka) dikabarkan buat strategi jitu untuk melawan Irfan. Dirinya bersama Andin (Amanda Manopo) dan Mama Rossa (Sari Nila) siap datang menemui keluarga Irfan secara tiba-tiba.

"Saya semakin yakin, kalau teror yang menimpa keluarga saya, dalangnya adalah Om!" ucap Aldebaran di depan Irfan secara emosi. 

Pertemuan yang secara tiba-tiba berujung semakin tak damai, Aldebaran terus mencari asal-usul kejanggalan yang selama ini ia fikirkan. Dirinya pun juga mengumpulkan orang terdekat Irfan untuk memperjelas kasus buronan ini.

Cerita yang semakin seru untuk dinikmati membuat serial Ikatan Cinta berhasil buat muntah emosi warganetnya kembali.

"Ga rela kalo sampe tamat ni sinetron ga ada yg bisa ngalahin soalnya😂," tulis @ditaptroctaviani. Perasaan muak pun dituangkan oleh @Nadira_009 "Irfan bener2 gila, tega bgt bilang gituu sm andin😟," tulisnya di kolom komentar Instagram.

Terkuaknya dalang yang sudah lama bersembunyi ini membuat huru-hara di Ikatan Cinta semakin menjadi-jadi. Kita-kira akankah Irfan berhasil masuk penjara dan konflik ini selesai ujungnya? Yuk saksikan terus serial Ikatan Cinta setiap hari mulai pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan para pemain Ikatan Cinta di balik layar, baca sinopsis hingga live hangout bareng Ikatan Cinta, download KLAKLIK sekarang di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.

Pastikan kamu follow @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures untuk info menarik lainnya ya!