Bikin Ulah Terus, Kelakuan Evan Sanders di Ikatan Cinta Malah Bikin Ganggu

Jakarta- Kebahagian keluarga Alfahri kini sedang hangat lantaran lahirnya sang bayi. Euforia kehadiran "Balon Biru" buat cerita fenomenal ini bagaikan dongeng yang jadi realita.

Bukan Ikatan Cinta namanya jika tak penuh drama, akhir-akhir ini ramainya perasaan campur aduk sudah tercium bangkainya. Konflik keluarga Andin-Al dengan Nino (Evan Sandres) semakin terlihat jelas dan buat semuanya jadi geram.

Nino yang dikabarkan sering buat nangis istri Aldebaran ini ternyata berniat menculik anak sulung dari Al dan Andin, yaitu Reyna (Fara Shakila). Aksi Nino saat ini malah memberi bumbu emosi baru di Ikatan Cinta. Setiap kemunculan dirinya di episode baru jadi pengganggu akan keharmonisan rumah tangga pasangan Al dan Andin.

"Nino hrs ditegur keras nich dan masalah Elsa muncul 😎", tulis @lili_surjati di kolom komentar Instagram @ikatancinta.mncp.

Kisah yang dibintangi artis papan atas Amanda Manopo, Arya Saloka hingga Evan Sandres ini masih laris dibincangkan di kanal media sosial. Sorotan tajam selalu menghiasi cerita yang tak pernah bosan dan terus beri irama baru bagi fan fanatiknya.

Entah bagaimana nasib Reyna yang kini sedang di ambang kelabu karena tingkah Nino. Akankah keluarga Aldebaran bisa mengatasi ruwetnya konflik yang tengah disajikan ini?

Yuk saksikan terus serial Ikatan Cinta setiap hari mulai pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. Pastikan kamu follow @mnc_pictutes dan @ikatancinta.mncp untuk update episode terbarunya ya!

Dapatkan novel "Titip Rindu di Langit Swiss" yang diangkat dari serial terpopuler Ikatan Cinta dengan pre-order di sini!

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan mereka di balik layar, baca sinopsis hingga live hangout bareng Ikatan Cinta, download KLAKLIK sekarang di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.