Bintangi Film Srimulat: Hil yang Mustahal, ini Kata Bio One dan Ibnu Jamil

Jakarta- Sebagai bentuk penghormatan dan pelestarian, MNC Pictures dan IDN Pictures bekerja sama menggarap proyek film bertajuk Srimulat: Hil yang Mustahal. Diangkat dari kelompok lawak legendaris Srimulat, film ini menceritakan kisah perjalanan grup lawak legendaris Srimulat. Film yang disutradari Fajar Nugros ini sedang mulai proses syuting dan diperkirakan mulai tayang tahun depan. 

Dalam pemilihan para pemain, MNC Pictures bersama IDN Pictures sangat cermat memilih aktor-aktor yang tepat dan sudah mempunyai ikatan kuat dengan generasi muda di Tanah Air.

Seperti aktris muda berbakat Bio One yang terpilih memerankan karakter Gepeng. Ia mengaku film ini jadi tantangan besar bagi dirinya karena memerankan sosok yang sudah tiada, sekaligus harus menurunkan berat badan drastis agar bisa mendalami peran secara totalitas.

"Ini tantangan terberat saya bermain di film Srimulat karena memerankan sosok yang sudah tiada, kita riset segala macam sampai wajib menurunkan berat badan. Namanya Gepeng jadi ya harus Gepeng," kata Bio One dalam konferensi pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12).

Tak hanya Bio, aktor papan atas Ibnu Jamil pun turut andil dalam perannya sebagai Tarsan. Memerankan karakter yang masih ada membuat ia merasa tertantang karena ini adalah tanggung jawab besar dan juga bersyukur, sebab Tarsan sangat antusias dengan film yang sedang dikerjakannya. 

"Alhamdulillah dengan Om Tarsan saya kenal. Dia juga benar-benar antusias, saya juga bertemu dia terus, diadakan sesi untuk sharing. Saya perhatikan gerak-gerik, dari duduk, berdiri, hingga jalan. Itu yang saya ambil jadiin modal," ungkap Ibnu Jamil.

Penasaran dengan film Srimulat? Yuk! ikuti terus update seputar perisapan dan produksi film Srimulat hanya di @mncp_movie and @filmsrimulat!