Bintangi Serial Drama Baru Anak Jalanan A New Beginning, Anrez Adelio dan Ersya Aurel Siap Bikin Baper!

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures garap serial baru Anak Jalanan A New Beginning. Dibintangi aktor muda papan atas Anrez Adelio dan Ersya Aurel, serial Anak Jalanan versi baru ini siap bikin baper warganet.

Kisah yang berlatar belakang kehidupan anak geng motor ini bercerita tentang Boy yang merupakan ketua dari geng Warrior. Ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Reva, namun kisah cinta mereka terbilang pelik karena banyaknya masalah yang hadir dari orang-orang sekitarnya.

Aktor muda Anrez Adelio berperan sebagai tokoh sentral bernama Boy yang memiliki karakter pemberontak dan berjiwa sosial tinggi. Anrez dipasangkan dengan aktris cantik Ersya Aurel yang berperan sebagai Reva, mahasiswi pemberani yang digandrungi banyak pria di kampusnya.

Drama serial ini banyak menuai rasa penasaran dari para warganet, sampai-sampai ada yang berharap cerita Anak Jalanan bisa memiliki episode yang panjang. 

"Wooww cant wait, bismillah semoga episodenya panjang dan bisa menghibur kita semua setiap harinya ya!," ucap @oryzasat1va di kolom komentarz Instagram. Rasa yang sama juga dilontarkan @capt_anza "Pokoknya top banget deh, keren! Jujurly gasabar pengen cepet-cepet nonton!," ujarnya.

Dibintangi juga oleh beberapa artis muda lainnya seperti Aditya Suryo (Mondy), Catherine Elshad (Raya), James Thomas (Dean), Cakrawala (Gerry), dan Angga Putra (Iyan). Serial drama ini menawarkan banyak kebaruan, seperti tampilan gambar dengan sinematografi yang apik dan cerita yang mengalir menguras emosi. 

Penasaran bagaimana kisah romantika anak muda ini? Yuk jangan lupa saksikan Anak Jalanan A New Beginning mulai Senin 13 Desember 2021 setiap pukul 19.45 hanya di GTV.