Bukan Arya Saloka, Aktor Ikbal Fauzi Pemain Ikatan Cinta Bikin Gagal Fokus Warganet!

Jakarta- Aktor tampan Ikbal Fauzi bikin gagal fokus warganet karena perannya sebagai Rendy di Ikatan Cinta. Dipasangkan oleh Nadya Arina sebagai Ketrin, ia juga jadi sorotan publik lantaran buat penonton setianya ikut mabuk kasmaran.

Tak hanya itu, lawan main Arya Saloka ini memang memiliki wajah yang rupawan ditambah dengan kemampuan aktingnya yang tak bisa diremehkan, membuat Ikbal Fauzi bikin gagal fokus.

"Ternyata pemain second lead memang lebih menggoda yaa," ucap @anggitaalia. Komentar yang selaras juga dilontarkan oleh @uum_arluna9 "Mas Rendy..manisnya ga ketulungan!! kalah Mas Aldebaran. Gagal fokus deh," ucapnya.

Pesinetron yang tengah naik daun ini memulai kariernya dari seoarang figuran sampai dibayar hanya dengan nasi bungkus. Kini, namanya bersinar cepat setelah membintangi drama serial Ikatan Cinta.

Nah, penasaran seperti apa potret saingan Mas Aldebaran yang suka bikin gagal fokus penggemarnya? Yuk intip 3 potret ganteng Ikbal Fauzi berikut:

Gaya andalan Ikbal Fauzi jadi Rendy, dibalut jas hitam merah jadi bikin tambah gagal fokus yaaa!

Nggak usah diragukan lagi pemain Ikatan Cinta yang satu ini, senyum lebar Mas Rendy bikin hati tersayat-sayat!

Dengan kekuatan wajah pria tampan, Ikbal Fauzi foto bareng Arya Saloka, kira-kira jagoan kamu yang mana nih?

Drama Ikatan Cinta kini masih ramai permasalahan teror dari Om Irfan (Oka Antara) hingga kabar perselingkuhan Rendy dan Jessica (Larasati Nugroho), bagaimanakah kelanjutan keseruan serial fenomenal Tanah Air ini? Yuk saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.