Dari Kegelisahan Lukman Sardi, Akhirnya Film Kamu Tidak Sendiri Siap Tayang di Bioskop

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures sudah dua tahun absen merilis film berkenaan dengan pandemi. Demi membangkitkan kembali gairah industri, pada 2022 mendatang siap menayangkan judul terbaru di bioskop yang salah satunya bertajuk Kamu Tidak Sendiri.

Dalam acara Jakarta Film Week 2021, Kamu Tidak Sendiri menampilkan Exclusive Sneak Peek pada 19/11/21 kemarin. Dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Aisyah Aqila dan Sintya Maria ini secara umum menggambarkan sebuah pergolakan batin karakter Mira (Adinia Wirasti) perempuan yang merasa selalu bisa sendiri dan terjebak di dalam lift.

Ide cerita Kamu Tidak Sendiri ini datang dari aktor Lukman Sardi yang berperan besar sebagai produser kreatif. Ia memiliki kegelisahan ketika tahu ada orang-orang yang menyatakan bahwa bisa hidup sendiri tanpa orang lain.

“Ide ini muncul 2018 akhir, kita omongin sama temen-temen MNC Pictures, lalu awal 2020 syuting. Kepikiran aja manusia itu hidup selalu bersosialisasi, tapi ada yang bilang bisa melakukan apapun sendiri. Tiba-tiba muncul pertanyaan di dalam hati: apakah betul kita dalam kehidupan bener-bener bisa sendiri?" ungkap Lukman dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jumat (19/11/2021).

Arwin Wardhana sebagai sutradara mengatakan bahwa film Kamu Tidak Sendiri hadir dengan cerita yang unik, segar, dan mendalam. "Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita, kalau kita tidak sendiri," ucap Arwin.

Yuk! Kita nantikan segera penayangan film Kamu Tidak Sendiri secara serentak hanya di bioskop.