Debut Bareng Ammar Zoni di Ikatan Cinta, Harini Sondakh Kini Berani Tampil Beda

Jakarta- Aktris cantik Harini Sondakh bikin kaget lantaran penampilannya yang berbeda dari sebelumnya. Pernah bermain serial unggulan MNC Pictures Putri untuk Pangeran sebagai Citra, aktris jebolan Miss Indonesia 2018 ini siap memulai cerita baru dengan gaya baru di serial unggulan Ikatan Cinta.

Aksi Harini di Ikatan Cinta berperan sebagai Yolanda, sekretaris pengacara handal Ammar Mahendra (Ammar Zoni). Yolanda memiliki sifat yang dingin dan tegas.

Penampilan Harini di Ikatan Cinta sangat berbeda dari karakter sebelumnya yang ia perankan di Putri untuk Pangeran, dimulai dari gaya baju profesional hingga potongan rambut yang semakin pendek.

Ikut andil dalam serial "Top 1" di Indonesia yaitu Ikatan Cinta, Harini Sondakh mengaku tegang akan peran dan tanggung jawab yang ia mainkan.

"Aku sedikit kaget dan lebih ke menantang juga, karena sebelumnya aku main peran sebagai Citra yang tomboi, dan ceria. Sekarang aku harus berwibawa dan berkarakter banget", ungkap Harini Sondakh saat di wawancara Starpro beberapa waktu lalu.

Gabung jadi keluarga Ikatan Cinta yang sudah dikenal jutaan penonton setiaanya ini, Harini berharap dengan kehadirannya bisa membawa cerita baik dan menjaga nama Ikatan Cinta.

"Aku sih mikirnya selama aku bisa bekerja dengan baik, tantangan pasti ada dan membuat aku jadi termotivasi untuk bisa tampil bagus dan penontonya tidak geram karena sosok Yolanda", tambahnya.

Kepiawaian Harini Sondakh dalam memerankan Yolanda patut diacungi jempol. Aktingnya yang selalu mendalami peran sukes bawa perasaan penonton jadi berhamburan, hingga ikut merasakan kehebohan konflik yang sedang mendominan.

Yuk merapat bareng di serial unggulan Ikatan Cinta, setiap hari mulai pukul 19.50 WIB hanya di RCTI

Buat kamu yang ingin dapatkan novel "Titip Rindu di Langit Swiss" yang diangkat dari serial terpopuler Ikatan Cinta, yuk pre-order di sini!

Pastikan kamu follow @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures untuk update info menarik yang lainnya ya.