Demi Peran Gepeng di Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One Rela Lakukan 3 Hal ini, Ekstrim!

Jakarta- Sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak kecil, aktor cilik yang kini namanya kian melejit sukses menarik perhatian karena perannya sebagai Gepeng di film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Demi mendekati karakter Gepeng, Bio One melakukan serangkaian cara untuk mendalami karakter legendaris ini. Aksi yang dia lakukan menuai banyak pujian dan rasa bangga karena totalitasnya untuk menghidupkan karakter Gepeng.

"Dungo dinungo, suksesmu, makaryo gae manfaat wong akeh @bojvoyej", tulis @kuntoajiw di kolom komentar Instagram. Perasaan yang senada juga dilontarkan oleh sutradara kondang Hanum Bramantyo "Ra Sabar pengen nonton", tulisnya.

Perubahan drastis dari Bio One memang pantas untuk diacungi jempol. Berikut 3 hal yang dilakukan Bio One untuk perankan pelawak legendaris Gepeng. Penasaran?

1. Menurunkan berat badan drastis

Diet ekstrim sampai turun 9 Kg, aktor Bio One jadi sangat kurus dan jauh berbeda hingga buat pangling publik.

2. Pergi ke Solo untuk melakukan riset Srimulat dan tokoh Gepeng

Dilansir dari akun sutradara Fajar Nugros, Bio One pergi ke Solo dan menggelandang tanpa baju hingga tidur di hotel-hotel melati dan kamar-kamar sempit demi mendalami perannya.

3. Belajar bahasa Jawa selama 4 bulan

Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film yang didominasi bahasa Jawa, hal itu mengharuskan Bio One dan para pemain lainnya untuk belajar bahasa Jawa.

Didukung Bank Neo Commerce, film Srimulat: Hil yang Mustahal sedang tayang serentak di bioskop Indonesia.