Dendam Berujung Teror! Serial Drama Dendam Sampai Mati Tayang di MNCTV

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures garap drama terbaru bertajuk Dendam Sampai Mati. Serial ini mengisahkan seorang istri bernama Mutia yang meninggal dunia. Sosok Mutia di alam lain masih menyimpan dendam lantaran sempat dikhianati oleh suaminya sendiri semasa hidup.

Mengutip wawancara Sindonews, sutradara "Dendam Sampai Mati" Sam Sarumpaet mengaku cerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang tak lain bisa membawa perasaan ke para penontonnya.

"Iya dipetik dari kisah nyata, sebenarnya ada," kata Sam di lokasi syuting Dendam Sampai Mati di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022).

Kisah bergenre drama keluarga ini menggaet para pemain jempolan yang dipercaya membangun cerita ini semakin mendalam, seperti Dea Lestari (Mutia), Joshua Otay (Vino), Meta Permadi (Aurel), Ismi Melinda (Tasya), dan Rendy Septino (Farhan).

Tayang perdana 20 September 2022 kemarin, drama Dendam Sampai Mati yang penuh konflik dan berujung teror ini berhasil bangun rasa penasaran yang besar bagi penggemarnya.

"Nonton episode 1 langsung jatuh hati, makin penasaran dgn jln ceritanya, semoga panjang episode nya," tulis @alifakaziofficial di kolom komentar instagram Dendam Sampai Mati.

Penasaran bagaimana teror-teror yang akan menyerang keluarga di cerita Dendam Sampai Mati? Yuk, saksikan terus setiap Selasa sampai Minggu mulai pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @dendamsampaimati_mncp untuk update info menarik lainnya ya!