Dibintangi Ranty Maria, Rayn Wijaya, dan Anrez Adelio, Serial 'Rahasia dan Cinta' Segera Tayang di RCTI

Jakarta- Sandingkan kembali Ranty Maria dan sang kekasih Rayn Wijaya, rumah produksi MNC Pictures hadirkan serial romansa terbaru bertajuk Rahasia dan Cinta. Punya plot pertemuan dua sejoli yang cukup berbeda dari sebelumnya, Rahasia dan Cinta siap menghibur para penonton setia RCTI.

Mengkisahkan tentang Dwita (Ranty Maria), seorang putri dari pengusaha papan atas yang dijodohkan dengan Greg (Anrez Adelio), keduanya dipertemukan karena ayah mereka ingin merger perusahaan. Ayah Dwita tahu bahwa Dwita kemungkinan besar akan menolak rencana ini. Oleh karena itu, Dwita mendapat fasilitas baru dari sang ayah yaitu seorang bodyguard bernama Debu (Rayn Wijaya). Perjalanan Dwita, Greg, dan Debu pun dimulai hingga beragam masalah menghampiri hidup Dwita.

Disutradarai oleh Akbar Bhakti dan ceritanya ditulis Titien Wattimena, Rahasia dan Cinta dibintangi sederet aktor jempolan Tanah Air seperti Ranty Maria, Rayn Wijaya, Anrez Adelo, Melinda Dinda, Reza Pahlevi, Duway, hingga Sherly Dwi Fitri. 

Hadirnya serial terbaru ini juga mengusung beragam spekulasi menarik dari para penggemar. Cerita yang berbalut cinta, keluarga, dan rahasia ini berhasil mengundang tanda tanya besar perihal alur, plot, dan juga karakter yang dimainkan.

Akan seperti apakah cerita Rahasia dan Cinta nantinya? Saksikan segera hanya di RCTI. Pastikan untuk menggunakan chanel digital MNC Group pada kanal sesuai wilayah kamu ya, klik di sini. Bagi yang masih gagal menangkap siaran MNC Group, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi.