Dibuat Pusing Sama Tingkah Oka Antara di Ikatan Cinta, Warganet: Tolong Jangan Ganggu Rendy dan Ketrin!

Jakarta- Irfan (Oka Antara) masih jadi bulan-bulanan warganet karena permasalahan teror yang dibuat pusing dan menimpa Aldebaran (Arya Saloka). Tak hanya teror yang masih menjadi misteri, hubungan Rendy (Ikbal Fauzi) dan Ketrin (Nadya Arina) jadi ikut terkena dampaknya.

Rendy yang merupakan kerabat kerja Mas Al, berhasil dihasut untuk bisa berpihak ke Om Irfan dalam teror yang sedang ia lakoninya. Berhasil berada dipihak Irfan, nasib hubunganya bersama Ketrin jadi di ujung tanduk, lantaran isu perselingkuhan dirinya dengan Jesicca (Larasati Nugroho) kepergok oleh Aldebaran.

Dari banyaknya masalah yang dibuat Irfan, warganet jadi khawatir akan nasib hubungan Rendy dan Ketrin terganggu. 

"Rendy, cerita aja ke Mas Al! dia bisa memecahkan masalah. Duh!, udah greget banget sama Irfan, jangan ganggu Rendy dan Ketrin!," ungkap @haii.gabutt di kolom komentar. 

Tingkah Oka Antara di Ikatan Cinta akan selalu jadi buah bibir karena karakternya yang kuat dan kontroversial. Diikuti dengan pemain kelas atas lainnya seperti Arya Saloka hingga Ikbal Fauzi membuat serial Ikatan Cinta sukses bertengger di Tanah Air hingga saat ini.

Kira-kira bagaimana nasib Rendy dan Ketrin ya? Yuk saksikan terus serial Ikatan Cinta setiap hari pukul. 19.30 hanya di RCTI.