Dipercaya Jadi Pemain Utama di Serial Dendam Sampai Mati, Dea Lestari Mengaku Kesulitan?

Jakarta- Didapuk menjadi pemeran utama di serial garapan MNC Pictures Dendam Sampai Mati, Dea Lestari mengaku mendapati kesulitan yang cukup berbeda dari serial yang pernah ia jalani.

Pasalnya karakter yang diperankan, Mutia adalah sosok wanita yang meninggal dunia di episode pertama dan dirinya punya dendam besar terhadap mantan suami hingga istri barunya.

"Ke depannya nanti banyak ekspresi dan emosi yang agak sulit. Karena bagaimana pun kita udah enggak attached lagi sebagai manusia tapi harus tetap punya rasa," jelas Dea pada saat diwawancara oleh Sindonews.


Tayang perdana 20 September 2022 lalu, Dea Lestari menuturkan bahwa cerita Dendam Sampai Mati memiliki alur yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, kisah ini juga menyajikan komedi yang tak main-main dan menghibur para penggemar drama MNCTV.

"Cerita ini lengkap banget. ada komedi, komedinya no play-play ya. Ceritanya juga kaya dan buat kita semua penasaran", ungkap Dea Lestari pada saat diwawancara MNC Pictures di lokasi syuting, Bekasi Jawa Barat.

Disutradarai Sam Sarumpaet, Dendam Sampai Mati ini menceritakan tentang seorang istri yang sudah meninggal dunia dan berada di alam lain. Namun, ia masih menyimpan dendam lantaran sempat dikhianati oleh suaminya sendiri semasa hidup.

Saksikan terus Dendam Sampai Mati setiap Selasa-Minggu hanya di MNCTV.
Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @dendamsampaimati_mncp untuk update info menarik lainnya ya!