Diterpa Masalah, Arya Saloka Tak Niat Bikin Amanda Manopo Kecewa di Ikatan Cinta

Jakarta- Diterpa banyak masalah karena ulah Irfan (Oka Antara) yang terus menimpa keluarga Tante Rossa (Sari Nila), Mas Al (Arya Saloka) belum mau jujur lantaran kandungan Andin (Amanda Manopo) yang kian membesar dan tak ingin istrinya kecewa.

Di balik konflik besar mengenai kecelakaan yang menimpa Sofia (Rara Nawangsih), ibu kandung Andin, Mas Al khawatir reaksi Andin jika ia tahu bahwa ayahnya yang menyebabkan Sofia meninggal dunia.

"Andin pasti sedih sekali, ya Allah bagaimana cara untuk menyampaikan ini ke Andin," ucap Aldebaran.

Kisah yang menegangkan akhir-akhir ini juga dirasakan para warganet, banyak dari mereka merasa iba lantaran masalah yang kerap menimpa Mas Al dan Andin.

"Kasihan banget Mas Al, dia sudah terlalu banyak beban di hidupnya," ungkap @ruryhendroaliwijaya. Perasaan senada juga dilontarkan oleh @rischafatmasari "Ayo dong jangan buat huru-hara, kasihan mereka berdua," ucapnya.

Serial Ikatan Cinta yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini memang memiliki konflik yang sebenarnya tidak terlalu ekstrem. Kemunculan konfliknya pun masih bisa diterima oleh nalar. Setelah satu konflik selesai, penonton akan kembali dibuat penasaran oleh konflik selanjutnya.

Kira-kira, akankah Aldebaran siap menyampaikan berita besar ini ke Andin? Yuk saksikan terus serial Ikatan Cinta setiap hari hanya di RCTI pukul 19.30 WIB.


Pastikan follow @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures untuk update info terbaru dari Andin dan Mas Al.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan mereka di balik layar, baca sinopsis hingga live hangout bareng Ikatan Cinta, download KLAKLIK sekarang di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.