Ditinggal Arbani Yasiz, Endy Arfian dan Sitha Marino Jadi Makin Lengket di IPA&IPS?

Jakarta- Rifky (Arbani Yasiz) dikabarkan koma di cerita IPA&IPS akhir-akhir ini. Lebih dikenal dengan sebutan "Botol Kecap" kondisi Rifky saat ini masih mengkhawatirkan di rumah sakit lantaran kecelelakaan motor yang dialaminya.

Kini, nama Arbani sedang ramai dibincangkan para penonton setianya, karena kerinduanya dengan sosok Rifky yang tak bisa dibendung lagi.

"Sabar dan tabah menunggu Botol Kecap (Rifky) balik nih! @arbaniyasiz," ucap @marseladeafairus. Komentar yang sama juga dituangkan oleh @cie_ulik "Untung masih ada pemain lain, lumayan menghibur di saat kangen sama Botol Kecap," ucapnya.

Ditinggal Rifky membuka kesempatan emas bagi Mike (Endy Arfian) untuk terus bisa berada di samping Michelle (Sitha Marino). Tingkah Mike kian hari semakin seperti Rifky, sampai-sampai membuat warganet dibawa emosi oleh tingkahnya.

"Mike tingkahnya kaya Rifky banget! pakai gaya sendiri dong!..Karena biarpun Mike seperti Rifky, tapi tetap Rifky selalu di hati," ungkap @noni87122 di kolom Instagram.

Kerinduan dengan sosok Rifky memang akan selalu ada sampai nanti ia kembali di IPA&IPS. Kira-kira, kapan ya Botol Kecap bisa bareng sama Michelle lagi? Saksikan terus serial drama IPA&IPS pukul 18.30 WIB hanya di GTV.