Faank Jatuh Cinta Sama Valeria Stahl di Amanah Wali 5, Jovanna: Aku Sakit Hati Banget!

Jakarta- Fathin (Valeria Sthal) jadi perempuan yang ditunggu-tunggu oleh Bang Faank. Pengakuan cintanya diungkapkan langsung di hadapan Fathin, sampai-sampai dirinya dibuat bingung lantaran perasaan hatinya.

Keraguan hati Fathin membuat Bang Faank kacau tidak karuan akibat kisah cintanya yang masih bertepuk sebelah tangan. Di sisi lain, sosok Indy (Jovanna), perempuan yang selalu mengejar cintanya Faank terpantau makin kesal lantaran kedekatan mereka semakin hari semakin lengket.

"Perempuan yang ditunggu Bang Faank itu ternyata kamu kan? Hati aku sakit Fathin!," ucap Indy di depan Fathin.

Di balik permasalahan cinta segitiga yang begitu rumit, rasa antusiasme dari warganet perihal hubungan mereka ternyata sangat besar. Sampai-sampai tagar #NikahkanFaankFathinDiTahunIni ramai bertebaran di kolom Instagram @amanahwali.mncp.

"Semoga ceritanya membuahkan kebahagiaan, dan di akhir tahun ini, Faank-Fathin bersanding di pelaminan. #NikahkanFaankFathinDiTahunIni," ucap @dartysusilowati.

Amanah Wali 5 merupakan serial garapan MNC Pictures yang ditayangkan perdana pada 13 April 2021 lalu. Bercerita tentang perjalanan hidup 4 orang sahabat, Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi ini sukses menghibur penonton setianya di layar kaca RCTI.

Kira-kira, bagaimana kelanjutan cerita Indy yang masih mengejar cinta Faank? Akankah Fathin bisa jujur dengan perasaannya sendiri? Yuk saksikan terus Amanah Wali 5 tayang setiap hari hanya di RCTI pukul 21.30 WIB.

Pastikan kalian follow @mnc_pictures dan @amanahwali.mncp untuk update informasi terkini lainnya ya!