Fero Walandouw Jadi Pendatang Baru di Putri untuk Pangeran, Warganet: Verrel Bramasta Mau Diganti?

Jakarta- Serial Putri untuk Pangeran (PuPa) yang sudah mencapai ratusan episode ini telah menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa RCTI. Terbukti serial garapan MNC Pictures ini selalu bertahan di daftar “Top 5” serial berating tertinggi di Indonesia.

Drama yang tayang sejak 2019 ini menghadirkan karakter baru Vino untuk bergabung bersama Ranty Maria, Rendy Martin, Riza Syah, hingga Harini Sondakh. Sosok Vino diperankan oleh Fero Walandouw yang siap menambah warna baru bagi penonton setianya.


Turut bergabung dan menjadi keluarga baru di serial dambaan Tanah Air, kedatangan Vino juga memancing ambigu para warganet perihal keberadaan Pangeran (Verrel Bramasta) yang tak kunjung muncul di cerita Putri untuk Pangeran.

"Wah kayaknya saingannya Pangeran atau pengganti Pangeran nih?," tulis @dedeherawan23 di kolom komentar Instagram.

Puncak rasa penasaran akan sosok Vino terus mengalir deras hingga jadi pertanyaan besar akan alur konflik yang nanti disajikan. Akankah Vino benar-benar ingin menggantikan sosok Pangeran? Yuk saksikan terus kelanjutan cerita Vino di serial Putri untuk Pangeran setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.

Pastikan follow @putriuntukpangeran.mncp dan @mnc_pictures untuk tau cuplikan cerita selanjutnya ya!