Film Ranah 3 Warna Jadi Pembuka di Jakarta Film Week 2021

Jakarta- Ranah 3 Warna karya rumah produksi MNC Pictures akan menjadi pembuka gelaran acara di Jakarta Film Week pada 18 November 2021 mendatang. Acara ini merupakan langkah untuk mendukung potensi industri film Indonesia khususnya di Jakarta.

Ranah 3 Warna merupakan adaptasi dari novel best seller karya Ahmad Fuadi yang bercerita tentang perjuangan anak muda penuh cita-cita dan ambisi yang diperankan oleh Arbani Yasiz (Ali), Amanda Rawless (Raisa), dan Teuku Rasya(Randai).

Hampir dua tahun menunggu agar bisa menyaksikan Film Ranah 3 Warna, akhirnya kesabaran kita semua bisa dibayar tuntas dengan adanya special screening film Ranah 3 Warna di Jakarta Film Week.

“Sambil menunggu pemutaran di semua bioskop beberapa bulan lagi, ada kesempatan untuk nonton duluan di special screening @ranah3warna.movie di @jakartafilmweek. Limited seat”, ucap Ahmad Fuadi di laman Instagram.

Pemutaran film Ranah 3 Warna di Jakarta Film Week ini akan diselenggarakan gratis dan terbatas. Bagi kamu yang takut kehabisan tiket special screening Ranah 3 Warna, jangan lupa follow @ranah3warna.movie agar tidak ketinggalan info selengkapnya ya!