Hadirkan Teaser Serial Terbaru, 'Jangan Bercerai Bunda' Segera Tayang di RCTI

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures kembali garap serial terbaru bertajuk 'Jangan Bercerai Bunda’. Diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia dengan judul yang sama, kisah bergenre drama keluarga ini tayang segera di RCTI.

Diperankan bintang-bintang berbakat seperti Revalina Temat, Fandy Chirstian, dan Andi Annisa, Jangan Bercerai Bunda bercerita tentang Nabila, seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Dalam perjalanan rumah tangganya bersama Arga sang suami, lika-liku pun hadir menghampiri. Terungkapnya kejadian bahwa Arga berselingkuh bersama wanita lain membuat Nabila terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Digarap oleh Amin Ishaq yang juga sutradara serial unggulan Mantan IPA&IPS, ia kini dipercaya menyutradarai cerita Jangan Bercerai Bunda. Dalam unggahan di media sosial pribadinya, Amin membagikan postingan adegan Jangan Bercerai Bunda yang sontak buat pengikutnya ramai.


Tak hanya sang sutradara, Revalina Temat yang didapuk sebagai pemain utama juga membagikan rasa antusiasnya. Faktanya, Jangan Bercerai Bunda menjadi serial pertama Revalina setelah vakum dari dunia seni peran.

"Coming Soon..," tulis Revalina Temat.


Nantikan segera serial Jangan Bercerai Bunda hanya di RCTI. Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @janganberceraibunda.mncp untuk update info menarik lainnya.

Agar tidak tertinggal penayangan perdananya, pastikan untuk menggunakan chanel digital RCTI pada kanal 28 UHF. Bagi kamu yang masih gagal menangkap siaran RCTI, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi ya!