Hidup Serba Pas-pasan, Eza Yayang Tetap Mau Tampil Apa Adanya di Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta- Jadi tukang ojek pengkolan di pinggiran Jakarta, Ojak (Eza Yayang) udah nyaman tampil apa adanya dibanding pusing mikirin hidup yang nggak pasti.

"Pakde itu pengen hidup Bang Ojak tuh seneng. Nggak susah lagi," ucap Sasi (Ega Olivia) ke Bang Ojak. Pernyataan itupun ditepis oleh dirinya, "Bang Ojak hidup begini aja udah seneng Sas," jawabnya.

Hanya berpaku sebagai tukang ojek, Ojak pun selalu menyikapi hidupnya dengan penuh kesederhanaan dan bahagia. Sifat kesederhanaan yang ia miliki pun kerap buat para penonton setianya salah kaprah lantaran Ojak yang betah hidup dalam kondisi pas-pasan.

"Si Ojak emang seneng miskin...giliran ga punya duit bingung...," tulis @yantie_pra di kolom Instagram. Perasaan yang sama juga dituangkan oleh @yundri_seno "Si Ojak mah tipe laki2 egois yg cuma mikirin senangnya diri dia sendiri tanpa memikirkan senangnya yang laen 😂," tulisnya.

Di balik sifat sederhana Ojak, ternyata ada sosok perempuan yang bisa mencintai dia apa adanya yaitu, Sasi. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan nya ini mampu jadi bumbu manis akan perjalanan kisah asmara Ojak yang sempat ditinggal istrinya meninggal dunia.

Kabar Ojak ingin menikah lagi pun jadi simpang siur di telinga para warga Rawa Bebek. Banyak dari mereka yang mengira ia sudah membeli cincin kawin sampai-sampai dirinya mendapatkan perhatian lebih dari orang tua Sasi.

Serial komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini selalu menyajikan cerita yang penuh makna akan kehidupan sehari-hari. Dimulai dari perjalanan Jono (Jhon Jawir) mencari pekerjaan yang sulit di ibu kota hingga kisah hidup para tukang ojek pinggiran yang berusaha menyambung hidup di Jakarta.

Kira-kira, dengan kesederhanaan Ojak yang suka bikin salah kaprah ini bisa buat Sasi terus jatuh cinta?

Saksikan terus Tukang Ojek Pengkolan setiap hari mulai pukul 16.15 WIB hanya di RCTI.

Pastikan follow @tukangojekpengkolan.mncp dan @mnc_pictures untuk update info menarik tentang Ojak dan Sasi ya!