Ini Dia Para Gadis Cantik yang Menghiasi Serial IPA&IPS

Jakarta- Kisah romansa anak Sekolah Menengah Atas (SMA) kini tengah menghibur para pemirsanya karena ceritanya yang ciamik. Serial yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Kenzo Defraz ini tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di GTV.

IPA&IPS bercerita tentang perbedaan jurusan Sekolah Menengah Atas di antara IPA dan IPS. Ada dua orang sahabat yang memilih jurusan berbeda sehingga membuat persahabatan mereka terpecah, bahkan keduanya membuat anak IPA dan IPS bermusuhan.

Cerita yang digarap dari novel best seller karya Putri Azzahra ini sudah terkenal di kalangan anak remaja. Kisah yang tak mudah ditebak ini pun terus konsisten ada di layar drama Indonesia dan bersanding dengan serial unggulan lainnya.

IPA&IPS menghadirkan cerita yang apik dengan para pemain muda tanpa harus diragukan lagi bakatnya. Tak hanya hadir besama para aktor yang tampan dan berbakat, IPA&IPS juga diselimuti para pemain yang cantik dan tak segan buat betah para penonton setianya.

Penasaran? Yuk kenalan dengan para pemain wanita yang turut menghiasi cerita di IPA&IPS:

1. Sitha Marino

Berperan sebagai tokoh sentral yaitu Michelle, kekasih asli pemain Dunia Kiara yaitu Bastian Steel ini sedang naik daun lantaran perannya di serial IPA&IPS.

2. Femila Sinukaban
Dikenal karena pernah ikut ajang Indonesia Idol tahun lalu di RCTI, ternyata Femilia Sinukaban juga punya bakat terselebung yaitu bermain peran. Aksinya bersama Venly di IPA&IPS jadi sorotan lantaran dirinya dikabarkan mengalami cinta lokasi.

3. Sarah Tuff
Aktris dan juga model yang kerap disapa Sarah ini sudah mengawali kariernya sejak 2013 di sebuah serial sebagai peran pendukung. Kini, perempuan kelahiran Sumatra Barat tersebut berperan sebagai Arin, di IPA&IPS dengan karakternya yang antagonis.

4. Cut Syahra Imelda Putri
Cut Syahra biasa dikenal Ara ini berperan sebagai Rifa siswi jurusan IPS. Sebelumnya, Cut Syahra sudah sering muncul di layar kaca dengan membintangi puluhan judul FTV. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai artis TikTok.

Nah, untuk kamu yang penasaran akan aksi mereka debut di layar kaca, yuk saksikan terus serial IPA&IPS setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di GTV.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @ipadanips_mncp untuk update episode terbarunya yaa