Ini Fakta Unik Serial Favorit Preman Pensiun 6

Jakarta- Tayang kembali dan menyapa para fan fanatiknya, serial Preman Pensiun 6 kini sukses bertengger di layar drama RCTI.

Diperankan Epy Kusandar (Kang Mus), Vina Ferina (Ceu Esih), Fajar Hidayatulloh (Ujang), Abenk Marco (Cecep), Deny Firdaus (Murad) hingga Kiki Kinanti (Serena), kisah garapan MNC Pictures karya sutradara Aris Nugraha ini juga borong banyak komentar positif dari warganet.

"Semakin lama semakin seruuu.... semakin enak di ikuti dan menarik", tulis @hassanijufri65 di kolom komentar Instagram.


Kisah yang dikemas sedemikian apiknya pastinya mempunyai fakta menarik yang tak kalah nyentrik. Penasaran? Ini 3 fakta menarik tentang Preman Pensiun 6.

1. Punya konflik cerita yang baru dan lebih bervariasi
Preman Pensiun 6 kini menghadirkan kisah yang memiliki konflik lebih pelik dibanding sebelumnya. Misalnya persetujuan kisah cinta anak Kang Mus, Eneng dan Roy hingga kembalinya Kang Mus ke Bandung.

2. Diciptakan khusus sesuai dengan keadaan permain
Dikutip dari wawancara Epy Kusnandar, cerita Preman Pensiun 6 disesuaikan dengan kejadian asli para pemain.

"Preman Pensiun ini memang diciptakan khusus dan harus sesuai dengan keadaan pemain. Pemain meninggal juga selesai, ada masalah juga harus disesuaikan. Jadi kami belum tahu nanti adegannya seperti apa saat syuting. Dan itu akan menjadi kekuatan," ungkap Epy.

3. Preman Pensiun 6 punya warna baru dari segi pemain dan alur cerita
Berhasil tembus sampai jilid ke-6, cerita Preman Pensiun kini memboyong pemain lama yang masih memiliki pesona yang kuat di Preman Pensiun 6.

Yuk pantau terus keseruan komplotan Kang Mus di Preman Pensiun 6 dan jangan lupa saksikan Preman Pensiun 6 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Pastikan kalian follow @mnc_pictures dan @premanpensiun.mncp untuk update menarik yang lainnya ya.