Intip Gaya Adzwa Aurel Pemain Kanaya di Serial Bukan Cinderella Biasa

Jakarta- Dara Adzwa Aureline atau dikenal dengan Adzwa Aurel ini merupakan aktris kelahiran 2001 yang memulai kariernya sejak usia 8 tahun.
Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi banyak judul serial dan film, tak heran jika aktingnya tak usah diragukan lagi.

Gadis berambut pendek ini kini sedang bermain peran di serial unggulan MNC Pictures yaitu Bukan Cinderella Biasa, jadi Kanaya. Debut bareng Ridwan Ghany sebagai Keandara dan Raisya Bawazier (Misca) buat cerita Bukan Cinderella Biasa jadi semakin seru untuk ditunggu.

"Aduh min smalam emang seruuuu banget,,,sayang ak ketinggalan nonton semalam", tulis @vhivhiahermana di kolom komentar Instagram.

Aksi Adzwa jadi Kanaya di serial Bukan Cinderella Biasa mengundang sorot perhatian warganet karena peran protagonis yang ia mainkan. Tak hanya itu, gaya Adzwa Aurel pun juga rebut perhatian. Penasaran? Berikut potret cantik Adzwa Aurel:

1. Adzwa Aurel tampil dengan gaya rambut pendek dan rias wajah yang sederhana, sesuai dengan peran Kanaya yang ia mainkan, protagonis.

2. Jadi Kanaya dan debut bareng Ridwan Ghany dan Raisya Bawazier di cerita Bukan Cinderella Biasa, buat serial ini jadi patut untuk disaksikan

3. Cantiknya Adzwa Aurel pakai kacamata dengan rambut andalan pendeknya yang sebahu. Duh! Pangling ya?

Serial Bukan Cinderella Biasa tayang perdana 26 Mei 2022 kemarin di GTV. Bercerita tentang Kanaya (Adzwa Aurel) yang hidupnya berubah 180 derajat setelah dirinya terbukti bukan anak kandung Frans Sudiro. Misca (Raisya Bawazier) yang mengaku anak kandung Frans pun ingin merebut semua yang dimiliki Kanaya. Kanaya berusaha mempertahankannya mulai dari keluarga sampai cinta.

Yuk! Saksikan terus Bukan Cinderella Biasa setiap hari mulai pukul 21.00 WIB hanya di GTV.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @bukancinderellabiasa.mncp untuk update info menarik yang lainnya.