Intip Keseruan Naimma Aljufri di Balik Layar Mantan IPA&IPS

Jakarta- Bukan aktris yang asing karena kerap wara-wiri di beberapa judul film dan serial di Tanah Air, Naimma Aljufri perempuan cantik kelahiran tahun 2000 ini pernah membintangi film Srimulat: Hil yang Mustahal sebagai Ana. Dirinya juga pernah bermain di serial garapan MNC Pictures bertajuk Putri Untuk Pangeran sebagai Dinda Silvana.


Naimma Aljufri yang dikenal dengan rambut keritingnya yang anggun, kini ia berperan sebagai Gisca di Mantan IPA&IPS. Akting bersama Arbani Yasiz dan Ratu Sofya, aksi Naimma Aljufri di depan layar tak kalah memukau karena karakternya yang energik.

Tak cuma di depan layar, keseruan Naimma di serial Mantan IPA&IPS juga kerap dibagikan di media sosial pribadinya. Penasaran? Intip videonya sebagai berikut:

1. Duet bareng sobat kentelnya, Naimma buat video lip sync bareng Aurelia Salma di akun TikToknya.
@naimmaljufri

selamat bertemu Gisca & Citel (Citra Telmi) 🙂🙂🙂

♬ original sound - Naimma Aljufri
2. Naimma Aljufri ajak joget bareng musuh bebuyutan di Mantan IPA&IPS, tapi kok ada Arbani Yasiz ya? Coba tonton sampai habis
@naimmaljufri hampir digampar rifki tp keburu abis soundnya #mantanipaips ♬ RK MIX NANDALEMON - 𝓝𝓪𝓷𝓭𝓪 𝓛𝓮𝓶𝓸𝓷📌
3. Nggak bosan menghibur para penggemarnya, aksi Naimma di video ini bikin ngakak banget yang tonton!
@naimmaljufri Tasya & Gisca nichh! senggol donk! #mantanipaips ♬ original sound - kembo

Tak cuma memiliki paras yang cantik dan karier yang cemerlang, gadis keturunan Arab ini ternyata lulusan sekolah Indonesia Kuala Lumpur dan sempat meneruskan jenjang sarjananya di Universitas Indonesia.
Bagi kalian yang masih penasaran bagaimana peran Naimma di Mantan IPA&IPS, yuk tonton terus Mantan IPA&IPS setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hanya di GTV!

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp untuk update info yang menarik lainnya ya!