Jadi Bos Perfeksionis di Serial 'Karena Aku Sayang', Intip 4 Potret Menarik Verrel Bramasta

Jakarta- Terus hadirkan kisah yang menarik, rumah produksi MNC Pictures kini hadirkan cerita terbaru bertajuk Karena Aku Sayang. Tayang 9 November 2022 mendatang, serial ini diperankan bintang-bintang muda berbakat di Tanah Air salah satunya, Verrel Bramasta.

Verrel dipercaya menjadi pemain utama di 'Karena Aku Sayang' sebagai Kenzie, laki-laki perfeksionis yang punya traumatis berat dalam hidupnya. Kenzie dipasangkan oleh Zara (Febby Rastanty), perempuan ceria yang merupakan asisten pribadinya.

Lama tak nampak di layar drama Tanah Air, aktor muda kelahiran 11 September 1996 ini menyita banyak sorotan di muka publik. Karakter Kenzie membawa penggemarnya penasaran tentang aksi Verrel di serial besutan MNC Pictures ini.

"Aahhh ..ga sabar nunggunya...sukses sinetronya ,couple kesayangan dari dulu...❤️❤️", tulis @mali_katin di kolom komentar Instagram.

Yuk kita simak 4 deretan potret menarik Verrel Bramasta sebagai berikut:

1. Syuting 'Karena Aku Sayang' di Turki, Verrel Bramasta unggah foto mesra bareng Febby Rastanty.

2. Jadi Kenzie si bos perfeksionis, tampilan Verrel Bramasta bikin salah fokus penggemarnya. Ia tampil dengan gaya rambut baru berwarna coklat.
3. Bareng dengan dengan pemain utama 'Karena Aku Sayang' yang lain, Verrel Bramasta ternyata hobby ganti-ganti warna rambut.
4. Dirinya juga pernah menjadi pemain utama di serial unggulan 'Putri Untuk Pangeran' sebagai Pangeran.

 


Penasaran bagaimana Verrel berperan sebagai bos perfeksionis? Yuk nantikan segera serial 'Karena Aku Sayang' hanya di RCTI. Pastikan kalian follow @mnc_pictures dan @karenakusayang.mncp untuk update info menarik yang lainnya ya!