Jadi Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan, Endy Arfian Masih Rela Berjuang untuk Sitha Marino di IPA&IPS

Jakarta- Masih punya perasaan yang sama akan cintanya yang belum hilang, Mike (Endy Arfian) diam-diam memperjuangkan perasaannya ke Michelle (Sitha Marino) secara blak-blakan.

Pernah menjalin hubungan dekat di masa lalu, tak membuat Mike putus asa untuk mendapatkan cintanya kembali. Michelle yang ternyata mencintai Rifky (Arbani Yasiz) jadi tantangan besar bagi Mike, sehingga ia rela melakukan segala hal untuk gadis incarannya ini.

"Berarti sama kaya aku dong? Cinta yang masih bertepuk sebelah tangan," ungkap Mike di hadapan Michelle. Ucapan itu pun tak lama ditepis oleh Michelle, "Mending lo pergi deh!," ujarnya.

Masih ditinggal Rifky karena jatuh sakit akibat kecelakaan motor yang menimpa dirinya, hal itu membuka kesempatan emas bagi Mike untuk terus bisa berada di samping Michelle.

Kisah yang masih menghadirkan konflik cinta segitiga ini membuat IPA&IPS selalu ditunggu-tunggu oleh penonton setia GTV. Tak hanya itu, cerita yang digarap dari novel best seller karya Putri Azzahra ini pun juga jadi pelipur rindu akan keseruan sekolah tatap muka.

Kira-kira bagaimanakah kelanjutan perjalanan cinta Mike dan Michelle? Akankah Michelle bisa melupakan Rifky dan berlabuh ke hati Mike? Yuk saksikan terus IPA&IPS setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di GTV.

Pastikan follow @ipadanips.mncp dan @mnc_pictures untuk info terbaru dari Mike, Michelle, dan Rifky ya!