Jadi Pendatang Baru di IPA&IPS, Endy Arfian Bakal Saingi Arbani Yasiz?

Jakarta- Kehadiran Endy Arfian untuk bergabung bersama Sitha Marino dan Arbani Yasiz memang memberikan warna baru bagi serial IPA&IPS. Namun, hadirnya Endy ternyata membawa dampak buruk bagi Michelle (Sitha Marino) dan Rifky (Arbani Yasiz) yang kini berhubungan dekat.

Aktor tampan keturunan Jerman ini berperan sebagai Mike yang merupakan mantan pacar Michelle saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tujuan Mike untuk kembali bertemu Michelle jadi bibit masalah baru bagi Rifki dan teman-temannya. Dimulai dari masuknya ia ke dalam kelas IPS bersama Rifki hingga Michelle yang merasa takut karena adanya Mike di kehidupannya lagi.

Tak hanya ceritanya yang kini dibuat panas, penonton setia IPA&IPS pun juga merasakan hal yang sama. Banyak dari mereka merasa khawatir karena kehadiran Mike diantara hubungan Rifki dan Michelle.

"Wah gawat nih...Rifky pepet terus Michelle nya jangan sampai lepas, walau kadang masa lalu memang datang tiba-tiba, tapikan masa depannya Michelle di Rifky," tutur @julitawwp_15 di kolom komentar Instagram. Rasa yang sama juga dilontarkan oleh @enjel_102_ "Kenapa sih muncul masa lalu nya? tapi nanti Michelle tetep sama si Rifki kan? Pliss," ujarnya.

Serial IPA&IPS merupakan garapan dari novel best seller karya Putri Azzahra yang kini tayang setiap hari di GTV pukul 18.30 WIB. Nah! kira-kira gimana ya kelanjutan Rifky dan Michelle? Yuk! Jangan lupa ikuti terus updatenya hanya di @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp ya!