Jadi Pengacara di Ikatan Cinta, Ammar Zoni Berhasil Bangun Emosi Netizen?

Jakarta- Ada gebrakan baru yang buat warganet bertanya-tanya hingga membabi buta kisah yang fenomenal ini. Serial Ikatan Cinta sedang bangun konflik lagi dengan hadirnya pemain baru, Ammar Zoni.

Memainkan peran sebagai pengacara ganteng yang sangat tegas, membuat panasnya cerita Ikatan Cinta jadi tak kunjung selesai. Perseteruan Nino (Evan Sandres) dan keluarga Aldebaran (Arya Saloka) masih tajam baunya hingga sulit untuk ditebak.

"Sampe ammar beneran bantuin Nino jangan harap hidup tenang 😌", tulis @narishameiankaa di kolom komentar Instagram.


Aksi Ammar Zoni jadi Ammar Mahendera di Ikatan Cinta juga turut disambut dukungan positif oleh wargenet.

"Setelah sekian lama nggk nonton IC akhirnya nonton IC lagi gara2 ada Ammar Zoni😍😍😘", tulis @zafiraaaliyah.

Masuk ke keluarga besar Ikatan Cinta membuat Ammar Zoni tampil eksklusif demi memerankan Ammar Mahendra. Dimulai dari penampilannya menggunakan jas hingga potongan rambut rapih membuat dirinya siap untuk memberi warna baru di Ikatan Cinta.

Entah apa yang akan terjadi di cerita Ikatan Cinta saat ini, kisah yang sangat ditunggu-tunggu untuk ditonton oleh para fan fanatiknya ini semakin menjelimet dan bangun emosi yang kian merangkak kepermukaan. Kira-kira mau dibawa kemana kah alur cerita Ikatan Cinta?

Untuk kalian yang penasaran bagaimana kelanjutan Ammar Zoni di antara konflik Nino dan Aldebaran, yuk saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari mulai pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Buat kamu yang ingin dapatkan novel "Titip Rindu di Langit Swiss" yang diangkat dari serial terpopuler Ikatan Cinta, yuk pre-order di sini!


Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @ikatancinta.mncp untuk tahu info menarik lainnya ya!