Jadi Saingan Rifky, Intip 5 Potret Fadi Alaydrus Pemeran Zio di 'Mantan IPA&IPS'

Jakarta- Salah satu bintang muda yang namanya kini kian melejit, aktor kenamaan Fadi Alaydrus ramai jadi sorotan karena aktingnya sebagai Zio di Mantan IPA&IPS.

Sering membintangi beberapa judul serial digital, akting Fadi Alaydrus tak perlu diragukan lagi. Kini, dirinya menjadi pendatang baru di serial unggulan MNC Pictures Mantan IPA&IPS. Fadi berperan sebagai Zio, sosok laki-laki yang jatuh hati dengan Karin (Ratu Sofya), perempuan incaran Rifky (Arbani Yasiz).

Penampilannya yang semakin memukau di setiap cerita yang ia mainkan, membuat Fadi digandrungi banyak para penggemarnya. Tak hanya jago berakting, paras tampan keturunan darah Jawa dan Arab ini juga jadi alasan ia punya banyak penggemar.

Yuk simak 4 deretan potret Fadi Alaydrus sebagai berikut:

1. Fadi memulai kariernya menjadi seorang content creator di aplikasi TikTok. Dikenal banyak oleh para penggemarnya, akhirnya ia mencoba mengepakkan sayap ke dunia seni peran.

2. Laki-laki kelahiran 2004 ini sering memerankan perannya sebagai anak sekolah di setiap serial yang ia mainkan.
3. Memerankan Zio di Mantan IPA&IPS, aktingnya bersama Arbani Yasiz selalu berhasil bangun chemestry yang pas.
4. Iseng buat video lucu dan sempat viral, Fadi Alaydrus kini konsisten berada di dunia seni peran. Ia kerap membintangi beberapa serial digital sebagai pemeran utama.


Penasaran bagaimana akting Fadi sebagai Zio di Mantan IPA&IPS? Yuk saksikan terus serial Mantan IPA&IPS setiap hari hanya di GTV. Pastikan kalian follow @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp untuk update info menarik lainnya ya!