Jadi Serial Favorit untuk Ditonton, Penggemar Dunia Terbalik Minta Tambah Durasi Jam Tayang

Jakarta- Serial sejuta umat "Dunia Terbalik" garapan rumah produksi MNC Pictures ini berhasil konsisten bertengger di rating tertinggi layar drama Indonesia.

Dunia Terbalik merupakan serial komedi yang tayang perdana 5 Januari 2017 lalu. Kisah ini menceritakan tentang suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), Idoy (Bambang Chandra Bayu), hingga Dadang (Indra Birowo).

Berhasil sajikan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat serial Dunia Terbalik sukses menghasilkan rasa antusias yang tinggi dari penonton. Hal itu membuat para penggemar serial ini meminta untuk menambah durasi jam tayangnya.

"Tayang 2 jam donkkk, blm puass sy nonton iniii kalo durasinya 1 jam 20 menit," tulis @rafif_ dikolom komentar Instagram. Perasaan antusias akan serial ini juga dituangkan oleh @jasminrose6712 "Seruuuuuu, mau nonton terus," tulisnya.

Cerita bergenre keluarga dan bercampur komedi ini tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB hanya di RCTI. Pastikan follow @mnc_pictures dan @duniaterbalik.mncp untuk update info menarik lainnya ya!