Jago Akting Peran Antagonis, Intip Potret Masayu Anastasia Pemain Serial di 'Cinta Alesha'

Jakarta- Dikenal dengan perannya yang selalu antagonis, dara cantik Masayu Anastasia kini dipercaya bermain peran sebagai Rani di serial unggulan MNC Pictures bertajuk Cinta Alesha.

Peran Rani lagi-lagi membawanya pada karakter yang jahat. Sosok ini mempunyai masa lalu yang kelam, ditambah harus kehilangan ayahnya di tengah dia menjalani pahitnya hidup. Hal itu membuat Rani seolah-olah ingin mengubur semua masa lalunya dengan menikahi seorang pengusaha kaya.

Dalam perannya di cerita Cinta Alesha, akting Masayu Anastasia banjir pujian positif dari para penggemarnya. Penampilan Masayu di serial ini bisa dibilang cukup memukau dengan karakter jahat yang ia mainkan.

"Juara bgt sumpah acting nya😍 idola dari dulu. Film yg dibawain gaada yg gagal😍 sukses terus kaaaaa", tulis @fitriyn.15 di kolom komentar Instagram pribadi Masayu. Perasaan yang selaras juga dituangkan oleh @pujir4h4yu_ "Aantagonisnya bikin saya kesel gregetan..kok ada ibu kandung kejam.seprti ibu tiri aja😢", tulisnya.

Tak kenal maka tak sayang, penasaran bagaimana potret dan profil Masayu Anastasia? Yuk simak deretannya sebagai berikut:

1. Masayu Anastasia lahir 19 Januari 1984 di Jakarta. Ia memulai kariernya sebagai model, pemain serial, dan film.


2. Aktris cantik ini ternyata seorang ibu dari gadis kecil bernama, Samara Anaya Amandari.

3. Dalam rekam media sosial Masayu, ia kerap tampil dan suka padu padankan pakaiannya dengan serasi hingga tampak mewah.

4. Sebelum berperan sebagai Rani di Cinta Alesha, ia pernah terlibat di serial unggulan produksi MNC Pictures, Cinta yang Hilang.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana peran Rani di Cinta Alesha, saksikan terus Cinta Alesha setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.