Kang Mus and The Geng Balik Lagi! Preman Pensiun 6 Segera Tayang di RCTI

Jakarta- Berhasil dan selalu konsisten menghibur pemirsanya, serial fenomenal Preman Pensiun (PP) akhirnya tayang kembali setelah vakum 2 tahun. Dibalut dengan cerita yang baru dan tak jauh dari kelanjutan musim sebelumnya, Preman Pensiun 6 resmi tayang 21 Agustus 2022 mulai pukul 18.45 WIB di RCTI

Dalam acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 kemarin di Bandung, rasa antusias besar warga Bandung cukup memukau. Sambutan hangat yang diberikan menjadi tolak ukur bagi serial Preman Pensiun bahwa cerita Kang Mus dan preman pasar lainnya selalu terus dinantikan.

"Yg selalu saya tnggu,,dari PP1 smpai skrng selalu nungguin", tulis @zulkifliachyar di kolom kometar Instagram @premanpensiun.mncp.

Cerita bergenre komedi ini diperankan kembali oleh Kang Murad, Fajar Khuto, Epy Kusnandar, Kiki Kinanti hingga Abenk Marco.


Dikutip dari Meet The Cast Preman Pensiun 6 di YouTube Offical RCTI, cerita Preman Pensiun 6 tetap membawa cerita dan konflik kehidupan sehari-hari.

"Preman Pensiun 6 ini jadi istimewa, tapi nggak jauh-jauh dari cerita kehidupan sehari-hari. Yang pastinya hadir dengan konflik baru dan polemik baru", ungkap Kiki Kinanti.

Rindu yang awalnya tak terlihat ujungnya kini bisa ditepis para fan fantik Preman Pensiun. Yuk merapat dan saksikan segera Preman Pensiun 6 hanya RCTI.

Pastikan kalian follow @mnc_pictures dan @premanpensiun.mncp untuk update menarik lainnya ya!