Kata Warganet Cocok! Verrell Bramasta & Febby Rastanty Sukses Ciptakan Chemistry yang Apik

Jakarta- Lama dikenal warganet sebagai sahabat rasa pacar, dua bintang ternama Verrel Bramasta dan Febby Rastanty tuai banyak sorotan hangat oleh para penggemar. Berperan sebagai bos perfeksionis (Kenzie) dan asisten cantik (Zara), keduanya tampil piawai di serial unggulan Karena Aku Sayang.

Karena Aku Sayang bercerita tentang Kenzie (Verrel Bramasta), laki-laki yang punya segudang kejadian traumatis di masa lalunya. Hal itu membuat Kenzie berubah menjadi sosok yang prefeksionis dan merepotkan semua orang. Salah satunya Zara (Febby Rastanty), asisten pribadi Kenzie. Ia selalu berusaha menghibur Kenzie yang sering sekali mood swing dalam segala situasi.

Lakoni projek bersama di serial bergenre romantis ini membuat Verrel dan Febby kerap unjuk kekompakan di setiap episode. Keduanya berhasil ciptakan chemistry yang apik hingga buat para penonton setianya terpana akan aksi mereka.

“Yaampun gemes kali liatnya🥰", tulis @alifiaputri.ananda di kolom komentar Instagram. Perasaan yang selaras juga dilontarkan oleh @putrinovika.sari05 "COCOK!, kawal sampai halal❤️", tulisnya.

Selama proses syuting Karena Aku Sayang kebersamaan Verrel dan Febby juga semakin terekam jelas. Hal itu dilihat dari akun media sosial pribadi Verrel, keduanya kerap buat video TikTok bersama.

@bramastavrrrell

Cewek sama cowok bisa ga sih sahabatan?

♬ original sound - XVX

Ditemuinya di lokasi syuting beberapa waktu lalu, Febby Rastanty bercerita bahwa karakter yang ia mainkan bersama Verrell Bramasta punya perbedaan namun sama-sama saling membutuhkan.

"Dia itu tegas, nyebelin, tukang marah-marah. Cuma aku sabar sama dia. At the same time dia orangnya pekerja keras dan pantang menyerah dan sebenarnya aku tetep peduli sama Kenzie", ucap Febby.


Saksikan setiap hari Karena Aku Sayang mulai pukul 18.00 WIB hanya di RCTI. Pastikan follow @mnc_pictures dan @karenakusayang.mncp untuk update info menarik lainnnya ya!