Kejar Cinta Cuma Pakai Modal Yakin, Ovie dan Diva Almira Siap Dinikahin?

Jakarta- Mengejar cinta yang tak tahu ujungnya ada di mana, Ovie dan Rere (Diva Almira) masih di ambang kelabu akan cinta yang sebenarnya entah di hati siapa.

Amanah Wali 5 kini sedang jadi sorotan publik karena kisah asmara Ovie dan Rere yang masih jadi tanda tanya. Ovie yang belum mendaftarkan dirinya ke Bang Rohmat (Roby Tremonti) untuk jadi calon menantu Rere, jadi sasaran empuk warganet karena terlampau lama mengejar gadis incarannya itu.

"Assalamualaikum aw...saran utk bank Ovie,jgn menahan diri klw suka sm Rere lebih baik ngomong aja sama bank Rohmat...," tulis @nenekninarahbi di kolom komentar Instagram.

Walau tembok pemisah cinta mereka masih besar karena rasa kesal Rere terhadap Ovie yang masih terus menghiasi. Lambat laun cinta mereka akan tumbuh, jika dikuti dengan keyakinan bersama. Bang Rohmat yang merupakan teman dekat Rere pun menginginkan Rere bisa hidup bersama dengan orang yang tepat.

"Gue salat istikharah dulu dan sebenernya elo Vie orang yang tepat buat Rere," ucap Rohmat di depan Ovie.

Lewat sebuah drama visual tersebut, tontonan positif pun bisa disalurkan melalui jalan cerita yang dikemas sedemikian rupa. Kisah cinta Ovie dan Rere pun memiliki pesan moral yang tinggi perihal hubungan percintaaan mereka. Dari Ovie dan Rere kita bisa belajar bahwa, apapun masalah yang sedang dihadapi, usahakan dikembalikannya dengan berdoa.

"Mungkin nggak, lo itu jodohnya gue?," ucap Rere di depan Ovie. Pertanyaan yang sempat buat kaget Ovie pun dijawab dirinya dengan lantang "Ya emang begitu, pas!," jawabnya.

Kira-kira ucapan Rere soal jodoh ke Ovie jadi lampu hijau buat mereka bisa siap menikah? Yuk saksikan terus Amanah Wali 5 setiap hari mulai pukul 22.30 WIB hanya di RCTI.

Pastikan kamu follow @amanahwali.mncp dan @mnc_pictures untuk kelanjutan cerita cinta antara Ovie dan Rere ya!